oleh

Danbrigif MR 6 /TB/2 Kostrad Pimpin Sertijab Danyonif Mekanis Raider 413/BRM

METROPOS.ID, Sukoharjo – Komandan Brigif Mekanis Raider 6/ Trisakti Baladaya/2 Kostrad, Kolonel Inf Ade David Siregar memimpin upacara sertijab Komandan Yonif Mekanis Raider 413/BRM/6/2 Kostrad dari Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati kepada Mayor Inf Anggun Wuriyanto di Gedung Serba Guna Yonif Mekanis Raider 413/BRM/6/2 Kostrad di Ds. Palur, Mojolaban, Senin (23/03/2020).

Dalam acara sederhana ditengah mewabahnya virus korona ini, diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, serah terima Tunggul Batalyon Infanteri Mekanis Raider 413/BRM/6/2 Kostrad dan dilanjut dengan penyerahan tongkat komando serta penandatanganan naskah berita acara Sertijab.

“Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi dan regenerasi kepemimpinan. Hal ini dilakukan demi peningkatan kinerja organisasi di lingkungan TNI AD,” kata Kolonel Inf Ade David Siregar dalam sambutannya.

Mewakili pimpinan Kostrad, Ade mengucapkan terima kasih pada pejabat lama Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati beserta istri yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Dia sudah memberikan dedikasi terbaik dan mengabdi dalam melaksanakan tugas sebagai Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad,” tuturnya.

Demikian pula kepada Mayor Inf Anggun Wuriyanto beserta istri, Ade juga menyampaikan ucapan selamat atas tugas barunya dengan sebuah harapan dapat melaksanakan sesuai amanat yang diberikan.

“Sebagai Danyonif Mekanis Raider supaya dapat menjalankan tugas dengan amanah dan menjadikan satuan Yonif Mekanis Raider 413/BRM/6/2 Kostrad, satuan yang berhasil dan terpandang,” pungkasnya. (Naura/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed