oleh

Peduli Dampak COVID -19,  Anggota DPR RI Dapil Sukoharjo Keliling Bagikan Bantuan

METROPOS.ID, SUKOHARJO – Menurunnya penghasilan ekonomi masyarakat akibat wabah COVID -19 memicu keprihatinan hingga menggerakan jiwa sosial sejumlah kalangan, salah satunya anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Eva Yuliana.

Tergerak untuk meringankan beban masyarakat, Eva berkeliling ke sejumlah tempat membagikan sembako dan masker kepada tukang becak, ojek daring, dan supeltas yang berada di wilayah Sukoharjo.

“Saya dan tim Eva berbagi untuk sehat membagikan sembako dan masker khususnya bagi mereka yang tetap harus bekerja di jalan, dan masyarakat yang kurang mampu,” kata Eva disela kegiatan, Jum’at (17/4/2020).

Sebelumnya, COVID – 19 sudah menjadi pandemi global dan di indonesia sendiri pemerintah mendorong warga untuk menerapkan physical distancing bagi masyarakat yang masih berkegiatan, dan himbauan untuk di rumah saja bagi mereka yang bisa.

“Sekarang kami bergerak kolektif, selain pemerintah yang membantu masyarakat, saya dan tim juga ikut membantu dan memfokuskan bantuan bagi pekerja informal, karena mereka yang paling rentan terkena,” tutup Eva. (Naura/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed