oleh

Kapolres Kendal berikan masker dan APD langsung ke anggota TNI/Polri penjaga Pos Ops Ketupat Candi 2020

METROPOS.ID, KENDAL – Guna menunjang kinerja para personel dan juga memutus mata rantai penularan COVID -19, Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, S.I.K., M.M. membagikan ratusan masker dan juga APD lainnya kepada seluruh anggota yang berjaga di pos terpadu, pos pengamanan, pos pelayanan maupun pos pantau Ops Ketupat Candi 2020. APD-APD itu diberikan secara langsung oleh Kapolres Kendal di pos-pos Ops Ketupat Candi, Selasa (28/4/2020).

“Pemberian masker dan juga APD kepada seluruh personel jaga Ops Ketupat Candi 2020 baik dari Polri, TNI, Dinkes dan instansi terkait lainnya ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk menunjang pelaksanaan tugas anggota di lapangan dalam mencegah penularan ataupun penyebaran virus COVID -19 saat melaksanakan tugas jaga,” terang Kapolres Kendal.

Hal ini selaras dengan anjuran dari WHO dan pemerintah tentang penggunaan masker oleh semua orang saat berada di area publik untuk menghindari paparan virus Corona.

Kapolres Kendal menjelaskan, dalam Ops Ketupat Candi 2020 pihaknya mendirikan sejumlah 9 pos untuk pengamanan Lebaran 1441 H tahun ini. Pos-pos tersebut diantaranya Pos Terpadu Alun-Alun Polres Kendal, Pos Pantau Bunderan Sukorejo, Pos Pantau Terminal Boja, Pos Pantau Weleri, Pos Check Point Exit Tol Weleri, Pos Check Point Exit Tol Kaliwungu, Pos Pengamanan Kaliwungu, Pos Pengamanan Cepiring dan Pos Anti Kejahatan di Polres Kendal.

“Ops Ketupat Candi 2020 akan dilaksanakan selama 37 teritung mulai tanggal 24 April hingga 30 Mei 2020 nanti,” pungkas Kapolres. (Eko/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed