oleh

Kades Penanggulan terpilih diminta garap wisata religi dengan serius

-Kendal-34 views

METROPOS.ID, KENDAL – Pemerintah Desa Penanggulan, Kec. Pegandon menggelar Sertijab (serah terima jabatan) Kades terpilih periode 2020-2026, aula Balai Desa Penanggulan yang dihadiri Forkompincam, BPD, RW dan RT, Kamis (14/5/2020).

Kades Penanggulan Ali Muqtava mengatakan, setelah dilantik menjadi Kades secara sah dirinya bakal meningkatkan hubungan komunikasi antar semua elemen masyarakat yang ada di desa Penanggulan.

“Dalam hal ini peran pemuda sangat dibutuhkan dalam pembangunan desa apalagi diera milineal ini. Maka dari itu saya akan membuatkan wadah untuk pemuda di desa Penanggulan,” ujarnya.

Dikatakannya, selain peningkatan Bumdes dirinya juga bakal meningkatkan Pelayanan prima kepada masyarakat agar desa Penanggulan bisa lebih baik lagi.

“Saya akan meningkatkan pelayanan dan meningkatkan kinerja aparatur perangkat desa dalam pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu Pemdes juga menggandeng para pengusaha yang ada di Penanggulan untuk membuat badan amal zakat.

“Jadi para pengusaha dapat menyalurkan zakatnya melalui badan amal zakat Desa,” pintanya.

Sementara itu Camat Pegandon Endah Ispriyandini mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi apa yang sudah menjadi program Kades terpilih yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada kades terpilih semoga amanah dan menjadikan desa lebih baik lagi. Potensi yang ada di desa Penanggulan sangat banyak saya meminta agar kades dapat menggali potensi yang ada misal wisata religi itu harus betul-betul digarap dengan baik,” imbuhnya. (Eko/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed