oleh

ATR SITOMPUL, SH : “olah raga Kick Boxing bisa menangkal Corona” 

METROPOS.ID, SIMALUNGUN – Kick Boxing jenis olah raga (Tarung Bebas) adalah salah satu kegiatan olah raga yang dapat mencegah masuknya penyakit COVID -19 atau Corona. Karena sistim olahraganya sebagai pertarung bebas maka daya tubuh semakin kuat. Hal ini di ungkapkan oleh ATR SITOMPUL, SH mantan Ketua USHU Siantar Simalungun di sekretariat Mitra Harimau Simalungun 14/5 kepada Media ini, saat pembentukan Pengurus Daerah Kick Boxing.

“Tujuan Pembentukan Kick Boxing atas persetujuan Pengurus Pusat di Jakarta dan mengumpulkan Generasi Muda pencinta Olah raga, sebab kita harus mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga khususnya Kick Boxing,” ungkapnya.

Program pertama adalah membentuk kepengurusan di 6 Kabupaten yaitu, di Siantar Simalungun,  Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Deli Serdang dan Tanah Karo. Setelah selesai di 6 Kabupaten tadi, selanjutnya wilayah lain seperti Medan Binjai sampai selesai 33 Kab/Kota di Sumatra Utara.

ATR SITOMPUL, SH mantan Kepala Humas Siantar itu menghimbau tokoh masyarakat Pematang Siantar dan Simalungun khususnya agar mendukung program olah raga Kick Boxing, dan bagi yang berminat membentuk diseluruh Kota/Kab. seSumatera Utara dapat menghubungi ATR SITOMPUL, SH melalui Telepon 081375287088 dan untuk pengiriman data bisa dikirim ke ANDREAS SITOMPUL, SE, dengan contak WA 081375150020. (Syam Hadi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed