oleh

Bupati Asip apresiasi kinerja Polres Pekalongan yang berhasil menangkap pelaku pencurian sapi

METROPOS.ID, KAB. PEKALONGAN – Tertangkapnya para pelaku pencurian ternak sapi di sejumlah wilayah di Kab. Pekalongan oleh Polres Pekalongan mendapat apresiasi dari orang nomer satu di Kab. Pekalongan yakni Bupati Asip Kholbihi.

Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polres Pekalongan yang telah berhasil menangkap para pelaku pencurian ternak sapi, sebab akhir – akhir ini warga Pekalongan melalui Kades – Kades merasa resah dengan maraknya aksi pencurian ternak sapi milik warga nya. Dan hal itu di ungkapkan oleh sejumlah Kades saat menghadap dirinya.

“Keluhan para warga tersebut mendapat respon cepat dari Polres Pekalongan, hal ini di buktikan dengan di tangkapnya para pelaku pencurian beserta barang buktinya,” ucap Bupati

“Untuk itu saya Bupati Pekalongan mewakili seluruh masyakat Kab.  Pekalongan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Pekalongan ditengah upaya kita sedang memerangi pandemi COVID – 19 ini, gangguan keamanan yang terjadi segera bisa dituntaskan, ini bisa memberi rasa aman pada masyarakat dalam situasi seperti ini,” imbuhnya.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh masyakat Kab. Pekalongan dan para Kades/Lurah untuk mengaktifkan siskamling sehingga bisa memberi rasa aman pada lingkungan. (Mit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed