oleh

Tekan Penularan COVID -19, Warga Kel. Sendangguwo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

METROPOS.ID, SEMARANG –  Lagi – lagi demi mencegah penularan wabah virus COVID -19 warga RW 03, Kel. Sendangguwo, Kec.Tembalang, melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Jum’ at (26/6/2020).

Penyemprotan yang di mulai pukul 19.00 WIB, serentak di laksanakan di seluruh RW 03, oleh Tim yang di bentuk Ketua  RW 03, dengan kompaknya melaksanakan instruksi dari ketuanya.

Tim bergerak secara serentak menelusuri wilayah yang sudah di tentukan, dari rumah ke rumah dengan telaten melakukan penyemprotan tersebut.

Ketua RT 09, Sugeng Riyono  menuturkan kami sangat bangga melihat warga dengan semangat membantu pelaksanaan program ini, dan kegiatan ini di laksanakan atas permintaan mereka juga (warga RW 03).

“Kami selaku Ketua RT sekaligus pengurus RW telah menerima keluhan dan permintaan tentang penyemprotan tersebut”, tuturnya.

Sementara itu salah seorang warga yang aktif membantu penyemprotan tersebut yakni Bagyo mengaku senang dengan adanya penyemprotan disinfektan tersebut.

“Kami sangat senang dengan adanya penyemprotan ini, karena ini menunjukkan bahwa pengurus RW juga mendengarkan suara warganya, dengan di adakannya kegiatan ini bisa membuat kami warga RW 03 merasa tenang dan semoga virus COVID -19 tidak sempat mampir di wilayah kami”, harapnya.
(Djoko/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed