oleh

Forkompinda Jateng Kompak di upacara HUT Bhayangkara ke – 74

METROPOS.ID, SEMARANG – Kekompakan Kapolda Jateng dan Gubernur Jateng pada Upacara  Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Jl. Pahlawan Semarang, Jawa Tengah, di ekspresikan oleh Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si, Rabu (1/7/2020).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya upacara ditengah pandemi COVID -19 ini digelar secara virtual serentak dan dapat diikuti melalui tayangan teleconfren terintegrasi dengan Istana Negara dan Gedung  Bareskrim Polri Jakarta.

Presiden RI, Ir. H. Joko widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara  diikuti oleh seluruh jajaran Polda hingga Polres di seluruh Indonesia. Di wilayah Jateng upacara berlangsung khidmat.

Tema peringatan Hari Bhayangkara kali ini adalah “Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Diharapkan ke depan pelayanan publik kepada masyarakat dapat ditingkatkan guna memberikan kontribusi pada pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID -19.

Pangdam IV/Diponegoro menghimbau Prajurit Kodam IV supaya bersama-sama Polri, Pemda dan Instansi lainnya melaksanakan penanganan COVID -19.

“Kami tekankan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan  sesuai himbauan pemerintah di tengah kondisi New Normal ini”, himbaunya. (Pendam/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed