oleh

Ormas Sapu Jagad DPD Kota Salatiga Kirimkan Tembusan ke 8 Aperatur Negara di Kota Salatiga

-Salatiga-151 views

METROPOS.ID, SALATIGA – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Sapu Jagad Dewan Kota Salatiga yang di Ketuai Oleh Heri Hariyanto (purn) TNI, bersama Sekretarisnya Nanang Setyo Budi, dan didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jateng Prabu Galuh, SH kirimkan surat tembusan tentang keberadaan dan berdirinya ormas (Organisasi Masyarakat) Sapu Jagad DPD Kota Salatiga ke 8 instansi terkait, Rabu (5/8/2020).

Diantaranya Kesbangpol, Ketua DPRD Kota Salatiga, Wali Kota Salatiga, Polres Salatiga, Korem 073/Salatiga, Kodim 0714/Salatiga, Kejaksaan Negeri Salatiga, dan Pengadilan Negeri Salatiga.

Hal ini bertujuan, agar kegiatan dan keberadaan Ormas Sapu Jagad DPD Kota Salatiga tersebut sah dan diketahui oleh Aparatur Negara.

Sedangkan ormas Sapu Jagad DPD Kota Salatiga tersebut adalah sebagai kontrol terhadap kegiatan kemasyarakatan, sehingga harus terjalin sinergisitas antara Ormas Sapu Jagad DPD Kota Salatiga dan Aparatur Negara.

Seusai mengirimkan 8 tembusan pemberitahuan tentang adanya DPD Sapu Jagad Kota Salatiga di Salatiga ketua DPD Sapu Jagad Kota Salatiga akan segera melakukan program kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang sebagai kontrol kemasyarakan di Kota Salatiga.

“Alhamdulilah hari ini 8 tembusan tentang keberadaan dan kegiatan Ormas Sapu Jagad  DPD Kota Salatiga ke Aparatur Negara sudah terselesaikan, kedepannya kami melakukan program -program jangka pendek maupun jangka panjang, sebagai kontrol kemasyarakatan yang ada di Kota Salatiga. Intinya Ormas Sapu Jagad siap melayani masyarakat dan akan turut serta membantu akan terciptanya keamanan bersama Aparatur Negara”, ungkap Heri.

Sementara Sekretarisnya menambahkan bahwa akan segera melakukan kegiatan – kegiatan sosial kemasyarakatan agar keberadaan Ormas Sapu Jagad DPD Kota Salatiga biar bisa lebih di kenal oleh masyarakat Salatiga khususnya. (Nang/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed