oleh

Karang Taruna Desa Ngablak Berbagi Sayur Mayur Ke Warga Salatiga

METROPOS.ID, KAB. MAGELANG – Karang Taruna Ds/Kec. Ngablak mengadakan baksos (Bhakti Sosial)  bahan pangan berupa sayur mayur segar ke warga Salatiga yang terdampak COVID -19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah. Organisasi Kepemudaan yang di Ketuai oleh Refa Maulana sedikitnya mendonasikan 7 hingga 8 Ton sayur mayur segar ke 15 titik di Kota Salatiga pada Minggu (30/8/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Donasi sayur mayur segar tersebut di angkut menggunakan 5 pick up. Bantuan atau donasi sayur mayur segar ini di kumpulkan oleh Karang Taruna 7 Dusun dari para petani di Ds. Ngablak.

Dalam pendistribusian sayur mayur segar di Salatiga Karang Taruna Ds. Ngablak menggandeng Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sidorejo Salatiga. Sedikitnya Puluhan anggota PP PAC Sidorejo ikut menggawal bantuan Sayur mayur ke lokasi pendistribusian sayur, diantaranya Panti asuhan Abu Hurairah Kauman, Panti asuhan Asyiah Putri Jl Imam Bonjol, Panti Dharma Bakti Soka, Panti asuhan Abu Hurairah Soka, Panti asuhan Darul Hadloanah Blotongan, dan Ponpes Kyai Ageng Djati Pabelan.

Pada kesempatan itu Kades Ngablak Anny Anggraeni S.Psi sangat mendukung sekali kegiatan sosial yang di lakukan pemuda di desanya, dan memberikan dukungannya kepada Karang Taruna agar kegiatan sosial ini terus berlanjut, karena tujuannya bisa membantu sesama.

“Kami ingin berbagi untuk sesama meski kondisi saat ini sangatlah memprehatinkan untuk petani disekitar Ngablak dan semoga setelah diadakan kegiatan ini kondisi petani bisa kembali normal”, jelas Refa.

“Setidaknya ada rasa kebanggaan untuk petani karena ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan memupuk rasa semangat bagi petani untuk kembali menanam”, pungkas Refa. (Nang/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed