oleh

Pilwakot Pekalongan, Aladin Nomer Urut 01, Bagus Nomer Urut 02

METROPOS.ID, PEKALONGAN – Paslon Pemilu Wali Kota Pekalongan resmi mendapatkan nomor urut dalam rapat pleno pengundian nomor urut di kantor KPU, Kamis (24/9/2020) sore.

Nomor urut 1 diperoleh pasangan calon Afzan Arslan Djunaid- Salahudin (Aladin) yang diusung PDIP, PPP, PAN dan Hanura.

Sedangkan nomor urut 2 didapatkan pasangan Balgis Diab-Machrus Abdullah (Bagus) yang diusung partai Golkar, PKB, PKS dan Gerindra.

“Itu nomor urut keduanya,” kata Ketua KPU Kota Pekalongan, Rahmi Rosyida dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian nomor Urut, Deklarasi dan Penandatanganan Pakta Integritas Pasangam Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Pekalongan Tahun 2020 di kantor KPU Kota Pekalongan.

Proses rapat pleno berlangsung tertutup dan awak media hanya boleh masuk saat sesi foto. Pengunjung ruang sidang pun dibatasi dengan protokol kesehatan ketat.

Selama kegiatan berlangsung lancar dan aman, sementara para pendukung dan pengantar para pasangan paslon hanya diperbolehkan berada di luar gedung KPU ber radius sekitar 200 meter dan diblokade ketat oleh aparat kepolisian Polresta Pekalongan yang dibantu dari personil Brimob dan TNI. (Mit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed