oleh

HUT TNI ke-75, KODAM IV/Dip Gelar Do’a Bersama

METROPOS.ID, SEMARANG – Do’ a bersama Peringatan HUT TNI ke-75 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke 70 tahun 2020 di masjid Al Firdaus, Makodam IV Diponegoro, di hadiri Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si, Jum’at (2/10/2020).

Doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur menyambut HUT dan digelar secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Namun demikian tidak mengurangi rasa syukur dan tidak menghilangkan makna kebersamaan serta kemanunggalan TNI-Rakyat.

Para prajurit, PNS, para Asisten dan Kabalak ini juga hadir di Masjid Al Firdaus Makodam IV/Diponegoro diawali dengan solat Jum’at berjamaah dengan imam dan khatib Mayor Inf Syarif Hidayat, S.Ag. dilanjutkan membaca Surat Yasin dan do’a.

Sementara itu Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto, S.I.P., M.A.P. menyampaikan, kegiatan do’a bersama selain sebagai wujud rasa syukur juga untuk mendo’akan bangsa dan negara Indonesia agar segera pulih dari pandemi, tenteram dan damai.

“Semoga TNI bersama Rakyat dapat terus melanjutkan cita-cita dan perjuangan para pahlawan pendahulu bangsa. Serta Indonesia bisa terbebas dari pandemi COVID -19 dan kembali beraktivitas normal” ungkapnya.

Doa bersama tidak hanya dilakukan oleh prajurit dan PNS yang beragama Islam, akan tetapi dilakukan juga oleh prajurit dan PNS non muslim sesuai dengan agama serta keyakinan masing-masing secara bersama sama juga.
(Awg/Dam/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed