oleh

Pandemi COVID -19, Polsek Sidorejo Berbagi Nasi Bungkus 

METROPOS.ID, SALATIGA – Kegiatan dapur umum peduli dengan sesama di saat COVID – 19 di lakukan Polsek Sidorejo, di pimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S, dengan membagikan 150 nasi bungkus kepada anak- anak yatim dan anak jalanan, Kamis, (1/10/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan, kegiatan membagikan nasi bungkus merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama kepada anak yatim maupun warga yang kurang mampu.

“Di harapkan kegiatan sosial ini dapat sedikit membantu meringankan beban yang sedang di hadapi, mengingat perekonomian belum kembali pulih sepenuhnya dan masih banyak sektor yang tersendat, jika ada yang kelebihan sedikit rejeki kedepan bisa untuk di agendakan lebih sering”, harapnya.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, situasi pandemi COVID -19 seperti saat ini memang harus kita hadapi secara bersama – sama.

“saatnya kita tingkatkan jiwa sosial kita dan kepada masyarakat di harapkan dapat selalu menerapkan anjuran pemerintah yaitu adaptasi kebiasaan baru, kedisiplinan masyarakat sangat menentukan cepat menghilangnya COVID -19 dari wilayah Kota Salatiga”, pintanya.

Sementara itu Ratu salah seorang santri pondok Darul Hadlonah mengucapkan, trimakasih atas perhatian dan kepedulian jajaran Polres Salatiga yang sudah mau berbagi rejeki.

“semoga ini di catat amal ibadah di akhirat kelak”, tuturnya. (Nang/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed