oleh

Gempar!! Usai Teriak Minta Tolong, Warga Nambuhan Tewas Tersengat Listrik

METROPOS.ID, GROBOGAN – Warga Dsn. Krajan, Ds. Nglobar, Kec. Purwodadi, mendadak gempar. Pasalnya Hendriko (22), warga Ds. Nambuhan, Kec. Purwodadi di temukan tewas usai tersengat aliran listrik.

Dari informasi yang di dapat menyebutkankan sekira pukul 09.00 WIB, berawal korban berniat mencari dedaunan untuk pakan ternak. Sesampai di lokasi, korban melihat ada pohon lamtoro yang daunnya banyak sehingga korban tertarik untuk mengambilnya. Tak lama berselang korban langsung memanjat pohon tersebut. Dan hendak  mematahkan ranting-ranting menggunakan tangan. Namun tak di sadari oleh korban ada ranting yang patah menyentuh kabel listrik yang melintang di samping pohon, sontak korban langsung tersengat aliran listrik. Spontan korban berteriak minta tolong dan di dengar oleh warga sehingga beberapa warga berniat menolong korban tapi di dapati korban sudah terjatuh dari pohon dengan kondisi sudah meninggal.

Terpisah Kapolsek Purwodadi AKP Darwati saat di konfirmasi melalui ponselnya membenarkan peristiwa tersebut.

“Tidak di temukan tanda – tanda kekerasaan lainnya pada tubuh korban, dan murni tersengat aliran listrik”, terangnya, Rabu (11/11/2020).

Pihaknya juga menghimbau kepada warga agar lebih hati – hati dalam melakukan aktifitas sehari – hari.

“Apalagi sekarang ini musim penghujan, hendaknya warga tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalankan aktifitas”, pintanya. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed