oleh

Hari Pahlawan, Dandim dan Kapolres Sukoharjo Santuni Janda Pahlawan

METROPOS.ID, SUKOHARJO – Bertepatan Peringatan Hari Pahlawan ke-75, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan bersama Kapolres Sukoharjo AKPB Bambang Yugo Pamungkas melakukan silaturahmi sekaligus Bakti Sosial (Baksos) memberikan tali asih berupa sembako kepada para janda pahlawan di wilayah Sukoharjo, Selasa (10/11/2020).

Janda para pahlawan tersebut, diantaranya Siti Mudrika janda pejuang 45 (istri Alm. Samdani Waluejo) warga Wonorejo, Polokarto, Sukoharjo,  dan Wahyu Hardiyati (istri Alm. Agus Maryono anggota kepolisian ) warga Demakan, Mojolaban, Sukoharjo.

Bantuan diserahkan langsung oleh Dandim bersama Kapolres, dan diterima para janda pahlawan di rumah masing-masing.

“Pemberian sembako ini merupakan sebuah wujud kepedulian TNI/Polri kepada para janda pahlawan, dalam hal berbagi kebahagiaan,” kata Dandim.

Dandim menyebutkan, kegiatan ini di harapkan dapat mempererat dan menjalin hubungan emosional antara TNI/Polri yang masih aktif dengan janda para pahlawan.

Menanggapi, Siti Mudrika mengaku sangat senang, sekaligus bangga Dandim Sukoharjo dengan Kapolres Sukoharjo mengunjungi rumahnya tepat di Hari Pahlawan. Ia pun mengaku teringat kepada mendiang suaminya yang telah tiada.

“Terima kasih banyak kepada pak Dandim pak Kapolres yang sudah menyempatkan silaturahmi ke tempat kami, saya jadi teringat almarhum suami saya,” tuturnya.

Diketahui, dalam kesempatan kunjungan ini juga turut serta sejumlah pejabat dijajaran Kodim Sukoharjo dan Polres Sukoharjo, diantaranya, Kabagmin Sumda Polres Sukoharjo Kompol Siti Aminah, dan Pasiter Kodim Sukoharjo Kapten Inf Gasar. (Naura/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed