oleh

Ini Himbauan Babinsa Pandansari Saat Dampingi Tim Tracking

Sertu Yugo saat memberikan himbauan ke warga binaannya

METROPOS.ID, BATANG – Dimassa pandemi Babinsa mempunyai peran penting membantu pemerintah dalam penanganan Covid -19. Salah satunya dalam penegakan PPKM Skala Mikro melakukan pendampingan tim Tracking Contact sebagai upaya mendeteksi interaksi warga yang terkonfirmasi Covid-19. Sehingga dengan cepat mencegah penyebaran virus.

Seperti yang dilakukan Sertu Yugo Babinsa Koramil 11/Warungasem terus aktif mendampingi tim tracking contact terhadap warga binaannya yang terconfirmasi Covid- 19 , di Desa Pandansari, Kec. Warungasem, Senin (29/3/2021) malam.

Sertu Yugo menghimbau kepada warga binaan yang terkonfirmasi Covid -19 agar menjalani isolasi mandiri secara disiplin, dimassa pandemi supaya menerapkan Prokes, keluarga yang tinggal serumah hindari kontak langsung dengan yang bersangkutan.

“Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19,” ujar Sertu Yugo.

Ia juga berharap kepada warga binaannya yang terkonfirmasi Covid-19 segera melakukan swab di Puskesmas Warungasem. Jika ada anggota keluarga yang mengalami tanda – tanda seperti batuk – batuk yang enggak kunjung sembuh atau sesak nafas tolong segera laporkan ke petugas terkait yang ada di desa, supaya dapat ditangani dengan cepat,” pungkas Sertu Yugo. (Kermit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed