oleh

Ini Yang Di Lakukan PP, Perangkat Desa Dan Warga Kebon Batur Dalam Pencegahan Covid-19

Para anggota PP saat giat penyemprotan disinfektan di Desa Kebon Batur, Kec Mranggen (foto Djoko).

Metropos.id, Demak – PP (Pemuda Pancasila) Kebon Batur bersinergi dengan aparatur Desa Kebon Batur, Kec. Mranggen, Kab. Demak, serentak melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kebon Batur yang di mulai pada pukul 08.00 WIB.


Mengingat mengganasnya virus Covid-19 yang merajalela dan banyak merenggut korban jiwa. Apalagi di wilayah Kab. Demak terbilang besar warga terinfeksi virus Covid-19.


Nampak terlihat anggota PP Ranting Kebon Batur bersama warga dan aparat desa bersinergi dalam melaksanakan giat tersebut.
Para anggota PP dan warga tampak teliti dalam melaksanakan penyemprotan tersebut. Dan penyemprotan dilakukan dari rumah ke rumah tanpa ada yang ketinggalan.


Tampak hadir Lurah Kebon Batur Khambali bersama stafnya. Dan yang membuat semangat Lurah Khambali tidak hanya menyaksikan tapi juga ikut menyemprotkan cairan disinfiktan secara langsung.


Adapun dari PP di pimpin langsung oleh Budi Wakil Ketua Ranting Kebon Batur.
Sehingga nampak kolaborasi yang sangat apik antara warga, anggota PP dan perangkat desa. Mereka saling bahu membahu dan saling membantu.


Budi Wakil Ketua Ranting PP yang juga Ketua RW menyampaikan bahwa kegiatan yang di lakukan adalah membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19.


“Kami membuktikan bahwa kami ormas PP ada untuk warga. Hal tersebut menunjukan bahwa ormas PP sangat peduli dengan keselamatan warga. Dan mambantu Pemerintah dalam memerangi virus jahat tersebut,” tegasnya, Minggu, (20/6/2021).


Sementara Lurah Khambali mengucapkan terima kasih atas partisipasi ormas PP.


“Saya ucapkan terima kasih kepada ormas PP dan warga Kebon Batur yang telah membantu pemerintah dalam hal memerangi virus jahat ini (Covid -19). Dan saking senangnya saya tak hanya diam menyaksikan penyemprotan ini. Sayapun ikut terjun langsung menyemprotkan cairan disinfektan ini. Pokoknya tujuan kami adalah Corona harus enyah dari wilayah Kebon Batur secepatnya,” tandasnya.


Hal senada juga di tuturkan warga setempat Jumbadi yang ikut di semprot cairan disinfektan juga mengucapkan terimakasih.


“Terima kasih Saya ucapkan kepada ormas PP dan perangkat desa Kebon Batur yang telah peduli kepada kami dengan memberi tameng yaitu cairan disinfektan ini, setidaknya mengurangi ketakutan kami tehadap virus Covid-19 ini,” tuturnya. (Djoko/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed