oleh

Ops Patuh Candi 2021 Polres Jepara di Gelar Secara Simpatik

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH saat menyematkan pita kepada anggota (Foto Ninik)

Metropos.id, Jepara – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH pimpin Apel Gelar Pasukan Ops (Operasi) Patuh Candi 2021, di lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Senin (20/9/2021) pagi.

Apel di ikuti Pju (pejabat utama), Kapolsek Jajaran, Personel Polres Jepara, Personel TNI dari Kodim 0719/ Jepara dan perwakilan Satpol PP Kab. Jepara.

Selain itu Apel ini menandai akan dilaksanakannya kegiatan Ops patuh yang digelar selama 14 hari mulai tanggal 20/9/2021 hingga 3/10/2021, ditandai dengan penyematan pita Ops kepada perwakilan peserta apel.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa kita harus menerapkan Prokes dalam setiap aktivitas yang kita laksanakan.

Tujuan pelaksanaan Ops Patuh Candi 2021 adalah meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Serta, Patuhnya Masyarakat terhadap Prokes di tengah mewabahnya pandemi C -19.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan bahwa saat ini pemerintah masih terus berjuang dalam menekan penyebaran C -19 melalui berbagai kegiatan untuk memutus mata rantai C -19.

“Semua kegiatan dalam Ops patuh candi dilaksanakan secara simpatik dan juga akan dilaksanakan kegiatan baksos untuk mengurangi beban masyarakat,” pungkasnya. (Nik/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed