oleh

Sukseskan Vaksin, Kapolresta Pekalongan Pantau Vaksinasi Di Sejumlah Tempat

Saat pemantauan vaksin oleh Kapolresta Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi (Foto Kermit)

Metropos.id, Pekalongan — Kapolresta Pekalongan bersama Kabag Ops melakukan pemantauan vaksinasi C -19 di Polsek Selatan dan Sekolahan, Rabu (3/11/2021).

Vaksinasi tersebut adalah salah satu program Polda Jateng untuk mendukung percepatan vaksinasi pemerintah. Dimana hari ini digelar vaksinasi serentak di Polsek jajaran Polresta Pekalongan yang bekerja sama dengan instansi pemerintah dan TNI.

Kapolresta Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, mengungkapkan bahwa vaksinasi serentak di Polsek – Polsek maupun sekolah hari ini digelar di 3 titik di seluruh wilayah Kota Pekalongan.

“Hari ini kita lakukan kroscek vaksinasi ditempat – tempat Polsek dan sekolahan, bekerja sama dengan instansi pemerintah maupun TNI melaksanakan vaksinasi ditiap Polsek dan sekolahan di 3 titik,” kata Kapolres saat memantau di lokasi vaksin.

Kapolres menambahkan bahwa alasan Polsek dan sekolahan menjadi target kegiatan vaksinasi, karena sesuai dengan kebijakan pemerintah bahwa setiap titik pemusatan masyarakat agar terjangkau vaksinasi.

“10.000 vaksin kita siapkan, jika kurang akan ditambah lagi karena animo vaksinasi di Polsek dan sekolah cukup tinggi,” tandas Kapolres.

Kapolres berharap dengan banyaknya masyarakat yang melakukan vaksinasi dapat segera tercipta herd immunity di seluruh lapisan masyarakat. Dan tak lupa ia berpesan meski sudah divaksin agar warga tetap menerapkan disiplin prokes.

“Meski sudah divaksin kita imbau prokes untuk tetap dilaksanakan,” harap KapolresDalam kegiatan tersebut Kapolres bersama Forkopimda Kota Pekalongan selalu bersinergi untuk target bisa terpenuhi. (Mit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed