oleh

Pangdam IV/Diponegoro Sambut Kedatangan KSAD Di Semarang

KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, S.E., M.M. beserta rombongan di sambut Pangdam di Bandara Ahmad Yani, Semarang (foto pendam4/Dip)

Metropos.id, Semarang – Kedatangann KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal Dudung Abdurachman, S.E., M.M. beserta rombongan di Bandara Ahmad Yani untuk melaksanakan kunjungan kerja di Pusdik Penerbad, Semarang, di sambut Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen Rudianto beserta Danpuspenerbad Mayjen Bueng Wardadi, S.I.P., M.H, Senin (10/1/2022).

KSAD diagendakan akan mengunjungi Pusdikpenerbad (Pusat Pendidikan Penerbang Angkatan Darat) Jl. Siliwangi 506 Semarang Barat, pada (11/1/2022) untuk menerima Wing Penerbang TNI AD Kehormatan dari Danpusdik Penerbad.

Sebelum acara penyematan Wing Penerbang Kehormatan, KSAD diagendakan akan melaksanakan serangkaian kegiatan di Gedung Simulator diantaranya adalah ground school serta terbang dengan Simulator Heli Apache.

Usai rangkaian acara simulasi KSAD akan melaksanakan penerbangan dengan Heli Apache AH-64E di sekitar Bandara Jenderal A. Yani selama kurang lebih 20 menit. (@wg/pendam4/Dip/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed