oleh

Kapolres Banjar Pimpin Sertijab Kabag Ops Dan Kasat Narkoba

-News-0 views

Saat pelaksanaan Sertijab di lingkungan Polres Banjar (Foto Hermansyah)

Metropos.id, Banjar – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Pimpin upacara pengukuhan jabatan Kabag Ops (Kepala Bagian Operasional) dan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kasat Narkoba Polres Banjar di Aula Presisi Polres Banjar.

Pengukuhan jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol (Purn) Iwan Sukarelawan yang memasuki masa Purna Bhakti, selanjutnya dijabat oleh pejabat baru AKP Saeful Bahri, S.Pd.I yang sebelumnya menjabat Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota.

Sedangkan Kasat Narkoba yang sebelum dijabat oleh AKP IGN Wahyu Agung,S.E. menyerahkan jabatannya kepada AKP Kusyata yang sebelumnya menjabat Kasikum (Kepala Seksi Hukum) Polres Cianjur.

Setelah upacara tersebut Kapolres Banjar menyampaikan mutasi di lingkungan instansi Polri merupakan hal yang biasa dilaksanakan, Dirinya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang mendapat promosi jabatan tersebut.

“Saya secara pribadi dan dinas mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya untuk Polres Banjar, untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dinas yang baru, tunjukan dedikasi terbaik dalam pelaksanakaan tugas” ucap Kapolres Banjar, Kamis (14/4/2022).

Upacara tersebut ditutup dengan ucapan selamat dari Kapolres Banjar, serta Pejabat Utama, Para Perwira, dan Perwakilan Personel Polres Banjar dengan tetap mematuhi Prokes. (Hrs/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed