oleh

Polsek Purwaharja Gelar Patroli Dialogis Dan Bagikan Masker Gratis

-News-0 views

Petugas saat edukasi Prokes ke warga (Foto Hermansyah)

Metropos.id, Banjar – Polsek Purwaharja, Polres Banjar, Polda Jabar selama bulan Ramadhan lakukan kegiatan patroli rutin untuk melaksanakan kontrol dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat supaya tetap meningkatkan kedisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) di wilayah hukum Polsek Purwaharja tepatnya di Lingkungan Cikadu, Kec. Purwaharja Kota Banjar, Jum’at (15/4/2022).

Petugas saat berikan masker gratis ke warga yang tidak memakai masker (Foto Hermansyah)

Dalam patroli dialogis tersebut, selain memberikan imbauan Prokes juga membagikan masker kepada warga yang kebetulan saat itu tidak mengenakan masker.

Seperti yang disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH, pelaksanaan kegiatan Patroli rutin selama bulan Ramadhan dilaksanakan dengan simpatik yaitu membagikan masker gratis.

”Kita secara rutin melakukan Patroli, sekaligus memberikan imbauan Prokes kepada masyarakat. Diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya Prokes untuk mencegah penyebaran virus covid 19,” ucapnya.

Aipda Nandi menambahkan, sebagai bentuk dari kepedulian petugas kepada masyarakat di masa pandemi ini, sekaligus memberikan edukasi pemakaian masker yang baik dan benar.

“Setiap hari nya kami membagikan kurang lebih 100 masker untuk warga. Ini sebagai salah satu cara agar terhindar dari penyebaran virus covid-19,” pungkas Nandi. (Hrs/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed