oleh

Ririn Purwasih Rias Pengantin, Lolos Ikuti Grand Final AAMA

-Grobogan-62 views

Ririn Purwasih mampu mengikuti grand final audisi AAMA di TMII Jakarta Timur, (Foto : Rubadi)

Metropos.id, Grobogan – Ririn Purwasih salah satu penata rias pengantin asal Dusun Gebyar RT 3 RW 4 Desa Crewek, Kec. Kradenan, Kab. Grobogan berhasil masuk di grand final Audisi Arman Armano Makeup Award (AAMA) Rabu, (21/9/2022). Dari seluruh peserta yang mampu masuk di grand final audisi 3 diikuti sebanyak 30 peserta se Indonesia.

Pertarungan di tahap grand final ini diselenggarakan di Sasana Kria Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Wanita yang lulus Sendratasik Universitas Negeri Semarang (Unnes) angkatan 2016 tersebut masuk di audisi 3 kategori Fantasy Beauty Makeup.

Saat ini, Ririn mewakili kota Solo, Jateng, hal itu karena kegiatan audisi hanya diikuti perwakilan kota – kota besar di Indonesia.

Ririn meyakini, kiprahnya dalam lomba skala nasional bertujuan untuk mengangkat potensi masyarakat, serta menunjukan bahwa Kab. Grobogan yang hanya kota kecil Purwodadi namun memiliki potensi yang dapat diakui secara nasional.

“Kita harus memiliki mental baja untuk berani bertarung skala nasional, apapun hasilnya nanti, yang penting kita optimalkan kemampuan agar mampu bersaing, masalah menang itu bonus,” ungkap wanita yang memiliki usaha Ririn Purwasih Rias Pengantin sejak Juli 2018 lalu.

Dijelaskannya, untuk mencapai audisi tahap 3 ini, dirinya harus melampaui 2 kali pertarungan audisi yang diikuti peserta dari perwakilan nasional.

“Alhamdulillah bisa mencapai sampai tahap ini, mudah-mudahan, dapat meraih juara agar dapat harumkan Grobogan,” tutupnya. (@wg/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed