oleh

Resmikan Fasilitas Baru Rumkit TK. II dr. Soedjono Magelang, Ini Harapan Pangdam IV/Dip

Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Widi Prasetijono saat tinjau gedung Rumkit (Foto pendam4/Dip)

Metropos.id, Magelang – Gedung Instalasi Pendidikan, Renovasi Gedung Unit Kemoterapi, Ruang Melati dan Bougenvile, Poliklinik Instalwatlan diresmikan Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Widi Prasetijono sekaligus melakukan peletakan batu pertama Gedung Radiologi, CSSD dan OK di Rumkit TK. II dr. Soedjono, Jum’at (23/12/2022).

Ucapan selamat dihaturkan Pangdam kepada Karumkit TK. II dr. Soedjono beserta jajaran atas selesainya renovasi beberapa fasilitas yang ada di Rumkit Tk. II dr. Soedjono. Diharapkan dengan diresmikannya fasilitas kesehatan baru tersebut mampu meningkatkan pelayanan kepada Prajurit dan PNS beserta keluarganya serta masyarakat umum.

“Yang terpenting adalah bagaimana pelayanan kita kepada masyarakat dan kepada TNI dan keluarganya,” ujar Pangdam.

Selain itu peran pelayanan kesehatan juga sangat penting dalam mendukung tugas pokok Kodam IV/Dip. Hanya dengan kondisi kesehatan yang prima, Prajurit dan PNS Kodam IV/Dip dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal.

Pangdam menambahkan jika dibandingkan dengan waktu dahulu kala, kondisi Rumkit TK. II dr. Soedjono saat ini telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Namun karena Rumkit dr. Soedjono merupakan cagar budaya di Kota Magelang maka dalam proses renovasi dan pengembangannya tetap berorientasi pada aspek pelestarian cagar budaya.

“Dengan rehabilitasi yang dilakukan sekarang sudah sangat-sangat baik, dan ini pun tetap kita berikan koreksi-koreksi sehingga nanti hasilnya akan lebih baik,” imbuhnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Irdam IV/Dip Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., para Asisten Kasdam, Kabalak dan Komandan Satuan Jajaran Kodam IV/Dip. (@wg/pendam4/Dip/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed