oleh

Kapolres Blora : “Sudah Ada Titik Terang Terkait Rudapaksa Difabel”

Saat pers konferensi (Foto Bidhmspoldajtg)

Metropos.id, Blora – Kaus rudapaksa terhadap difabel di wilayah Kec. Jepon, Kab. Blora, menjadi perhatian publik. Agar tidak menjadi disinformasi Polres Blora gelar konferensi pers di Aula Arya Guna Polres Blora, Jum’at (13/1/2023).

Selain Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH, beserta jajarannya seperti Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang, SH, SIK, MH, Kasat Reskrim AKP Supriyono, SH dan Pejabat Utama Polres Blora, nampak hadir Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP, M.Si, Dinas Sosial bidang pendamping dan tokoh masyarakat Kab. Blora

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH menyampaikan bahwa sampai saat ini telah dilakukan penyelidikan dan akan ditangani secara serius.

“Mengingat kondisi korban maka dibutuhkan penanganan yang ekstra dan kita telah melakukan pendekatan, bukan hanya dari Polri tapi juga melalui tokoh masyarakat,” ujar Kapolres.

Kata Kapolres Pemeriksaan sudah dilakukan terhadap keluarga, Kades dan orang – orang di sekitar korban. Hal itu juga menjadi atensi dari Polres Blora.

“Sudah ada kecurigaan – kecurigaan yang mengarah, namun perlu pembuktian tidak hanya sekedar kecurigaan,” kata Kapolres.

Kapolres juga berharap jika ada warga masyarakat yang mengetahui informasi terkait peristiwa tersebut agar melaporkan kepada Polres Blora.

Selain itu agar kejadian tidak terulang lagi Kapolres menugaskan Kasatreskrim untuk melakukan tindakan sesuai dengan aturan yang ada serta untuk melakukan test DNA namun sesuai dengan petunjuk tenaga ahli.

“Sudah ada titik terang maka akan disampaikan kepada mediadan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Fatoni salah satu tokoh masyarakat Jepon Blora meminta agar kasus seperti ini tidak hanya selesai dimeja keluarga. Namun harapannya bisa sampai meja hijau untuk efek jera. (@yk/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed