oleh

Duwel, Kembali Pimpin Ormas Lindu Aji Kab. Pekalongan

saat Muscab Lindu Aji (Ft Kermit)

METROPOS.ID II Kajen – Dwi Henratno atau lebih atau biasa di panggil Duwel kembali terpilih menjadi Ketua DPC Linduaji Kab. Pekalongan. Muscab (Musyawarah Cabang) 1 yang di gelar Sabtu (27/1/2024) di Hotel Indonesia Syariah Kulu, Kec. Karanganyar ini dihadiri langsung oleh Ketua DPP Linduaji Ikhwan Ubaidilah dan Sekjen DPP Linduaji Nanang Setiono dan jajarannya. Pengurus DPC Linduaji Kab. Pekalongan, Pengurus DPC Linduaji Pemalang, Pengurus DPC Linduaji Kota Pekalongan dan Pengurus DPC Linduaji Kab. Batang, serta seluruh pengurus PK dari 19 Kecamatan serta para Srikandi Linduaji Kab. Pekalongan yang berjumlah 80 orang.

Acara yang dimulai dengan pembentukan formatur atau pimpinan sidang guna mamandu jalannya muscab, Eko dari PK Kandangserang secara aklamasi ditunjuk sebagai pimpinan sidang. Setelah melalui proses yang demokratis seluruh peserta sepakat memilih dan mengangkat Dwi Hendratno secara aklamasi untuk kembali memimpin Ormas Lindu Aji DPC Kab. Pekalongan periode 2024 sampai 2025.

Dalam sambutanya, Ketua DPP LINDU AJI melalui Sekjen DPP Lindu Aji Nanang Setiono mengapresiasi kinerja dan kiprah Lindu Aji Kab. Pekalongan yang selama ini selalu mengedepankan kegiatan sosial.

“Seperti mengadakan khitanan massal bagi warga masyarakat yang kurang mampu, kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan nasi bungkus pada masyarakat. Selain itu Lindu Aji bersama TNI/Polri mengatasi bencana tanah longsor dan pohon tumbang di jalan dan membersihkan lingkungan pasar di Kab. Pekalongan,” ujarnya.

“Kegiatan seperti ini harus teruskan, yang tidak kalah penting terus kawal dan amankan kebijakan pemerintah demi kemakmuran masyarakat Pekalongan serta ciptakan sinergitas dengan TNI/POLRI sehingga bisa terjalin kerjasama yang baik dan tercipta situasi yang aman dan kondusif. Apalagi sebentar lagi kita mengahapi hajat nasional Pemilu,” terangnya.

Sementara itu Duwel yang ditemui awak media usai pelantikan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang telah membantu dan mensuport sehingga acara MUSCAB 1 ini bisa berlangsung dengan lancar aman dan sukses.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang telah membantu dan mensuport sehingga acara MUSCAB 1 ini bisa berlansung dengan lancar aman dan sukses, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih,” ucapnya.

Kedepan lanjut Duwel, mari kita isi dengan kegiatan yang baik dan positif, juga tidak lupa kami sampaikan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus DPP terutama Bapak Ketum.

“Kami mohon petunjuk dan saran demi Lindu Aji kedepan yang sudah berkibar baik ini bisa kita tingkatkan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Mit/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed