oleh

Coffee Morning Bersama Pimred Dan Komunitas Pecinta Alam, Ini Yang Dikatakan Pangdam IV/Dip

Pangdam IV/Dip saat memberikan sambutan (Ft pendam4/Dip)

METROPOS.ID II Semarang – Coffee Morning yang dihadiri Pimred (Pimpinan Redaksi) Media Se-Jateng dan DIY, serta anggota Komunitas Pecinta Alam dan Lingkungan di Lapangan Parade Makodam, dengan pelepasan ribuan burung berbagai jenis yang menjadi salah satu kegiatan utama, di pimpin Pangdam IV/Dip. Mayjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos., Jumat (2/2/2024).

Coffee Morning ini diinisiasi oleh Pangdam IV/Dip sebagai bentuk sinergi antara TNI, media, dan komunitas pecinta alam dalam upaya menjaga keberlanjutan lingkungan. Pada kesempatan ini, para Pimred dari berbagai media di Jateng dan DIY berkesempatan bertatap muka dengan Pangdam untuk berdiskusi tentang peran media dalam menyuarakan isu-isu lingkungan.

Acara ini juga dihadiri oleh puluhan anggota komunitas pecinta alam dan lingkungan, yang aktif terlibat dalam kegiatan pelestarian alam dan penanggulangan dampak perubahan iklim.

Pangdam menyambut baik kerjasama yang erat antara TNI, media, dan komunitas dalam menjaga kelestarian alam dan membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya melestarikan lingkungan.

Para anggota komunitas pecinta alam dengan antusias menyaksikan momen pelepasan ribuan burung tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pelestarian keanekaragaman hayati.

Pangdam IV/Dip, Mayjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos., menyampaikan perlu menjaga sinergi antara TNI, media, dan komunitas pecinta alam. Kerjasama ini sangat penting dalam menyuarakan isu-isu lingkungan dan menjaga kelestarian alam kita.

“Saya sangat mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan oleh berbagai komunitas untuk menjaga kelestarian alam,” ujarnya.

Acara Coffee Morning ini tidak hanya menjadi forum diskusi, tetapi juga menjadi momentum positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara berbagai pihak untuk menjaga keberlanjutan alam dan lingkungan.

“Saya berharap kerjasama ini akan terus berlanjut dan dapat ditingkatkan, khususnya dalam rangka menciptakan iklim kondusif di wilayah Jateng dan D.I.Yogyakarta,” pungkas Pangdam.

Nampak Irdam Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Bambang Sujarwo, S.H., M.Sos., M.M., Para Danrem, para Asisten Kasdam, Kabalakdam, Ketua KPID Jateng Muhammad Aulia Assyahiddin, SS., para Pimred Se-Jateng dan DIY, serta para insan pers dan komunitas pecinta alam. (@wg/pendam4/Dip/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed