oleh

Sat Samapta Polres Kendal Gencarkan Patroli Skala Besar Di Bulan Ramadhan 2024

-Kendal-0 views

Sejumlah personel Sat Samapta Polres Kendal saat giat patroli (Ft ist)

METROPOS.ID II Kendal – Sat Samapta Polres Kendal gelar giat Patroli Skala Besar. Hal ini dilakukan untuk memberi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di setiap masjid yang ada di seputaran kota Kendal dibulan Suci Ramadhan, Senin (25/3/2024).

Giat dipimpin Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni menyampaikan bahwa patroli ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kendal tetap aman dan kondusif, Patroli ini menyasar berbagai tempat mulai dari pemukiman padat penduduk, Stadion Kebondalem hingga jalur-jalur rawan kejahatan.

“Dengan adanya patroli skala besar ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Kendal,” ujar Kasat Samapta.

Selain berpatroli, tambahnya, personel juga mendatangi masyarakat serta mberikan imbauan untuk bersama-sama mencegah terjadinya kejahatan dan pelanggaran syariat Islam dalam bulan Ramadhan.

“Patroli skala besar ini akan terus kita lakukan dalam bulan Ramadhan 2024 sebagai wujud preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Kendal,” pungkasnya. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed