oleh

Polres Demak Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

-News-155 views

Metro Pos, Demak – Bertempat di ruang Baleroom Hotel Amantis jl. Lingkar Jogoloyo Kecamatan Wonosalam telah berlangsung FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) POLRES DEMAK dengan tema” Peran Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas Demi mewujudkan Pemilu 17 April 2019 yang Aman, Damai, Dan Sejuk Di Kabupaten Demak, Senin (18-03-2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Demak Kompol Ibnu Bagus Santoso, Perwakilan Danramil Kodim 0716/Demak, Ketua KPUD Demak Bambang Setyo Budi, Ketua Bawaslu Demak Khoirul Saleh, S. Sos. MH, Rektor Universitas Sultan Fatah Demak Dra. Suemy, Msi, Kasat Reskrim Polres Demak AKP Aris Munandar SH, MH, Ketua MUI Demak KH. M. Asyik, Perwakilan Kapolsek Polres Demak, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan antara lain kita bersama – sama antara TNI – POLRI dan seluruh Elemen masyarakat mempunyai peran yang sama dalam menjaga Kamtibmas. Dengan acara yang bagus ini, menjelang pesta demokrasi mari kita bersama-sama menjaga kota Demak yang aman dan damai. Ini merupakan tanggung jawab kita semua jangan sampai terjadi konflik sekecil apapun.

“Melalui forum FGD ini masalah yang ada bisa kita selesaikan bersama-sama. Kami menghimbau peran masyarakat dalam pengawasan untuk mewujudkan pemilu yang bersih dan bermartabat serta Aman dan Kondusif sampai selesai. Ayo bareng-bareng bersama menjaga NKRI, jaga Demak agar bisa menjadi percontohan bagi daerah lain karena masyarakatnya bisa guyub rukun,” pungkasnya.(Adi/Dim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed