oleh

Jatuh di Embung,Bocah di Panunggalan Grobogan Ditemukan Tewas

Metro Pos, Grobogan – Embung yang terletak di Dusun Krajan Desa/Kecamatan Pulokulon telah menelan korban jiwa seorang anak laki – laki berusia 7 tahun.Korban ditemukan tewas di dasar embung, Senin (18/3/2019) sekira pukul 11.00 wib

Korban di ketahui bernama SOUKI TAQIKUL AKLA bin SUNARTO siswa Kelas 2 Mi Riyadatul Mutadiin itu tercatat sebagai warga Dusun  Krajan Rt 01/03 Desa  Panunggalan Kecamatan Pulokulon.

Informasi yang di dapat menyebutkan saat itu korban bersama rekan – rekan tengah bermain dan mandi di embung, dan pada saat mandi, korban terpeleset dan jatuh di embung, mengetahui korban tidak bisa berenang, teman korban yakni HABIB MAULANA bin KARKIT (7) berusaha menolong dan lari pulang lalu memberitahu HARTONO bin RAJI (36).

Hartono bersama warga lainya kemudian menuju embung dan melakukan pencarian dan ditemukan sekira pukul 14.00 wib korban didasar embung dan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriadi Siswanto, SH, SIK membenarkan kejadian tersebut dan dari hasil pemeriksaan tim medis dan inafis Polres Grobogan, tinggi korban 123 cm, korban memakai celana pendek warna abu abu, lidah menggigit,  hidung mengeluarkan busa dan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan maupun kekerasan.

“Adapun luas embung 50 m x 50 m x 4 m, korban ditemukan sekira 5 m dari tepi batas embung di kedalaman 320 cm,” terangnya. (Awg).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed