oleh

Kodim 0716/Demak Apresiasi Prajurit Yang Purna Tugas

-News-174 views

Metro Pos, Demak – Kodim 0716/Demak memberikan penghargaan serta penghormatan setinggi-tingginya kepada para senior yang sudah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara sampai dengan purna tugas. Segala dedikasi dan darma bhakti para senior yang sudah ditorehkan di kodim demak menjadi suri tauladan bagi segenap prajurit dan wajib diteruskan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto dalam sambutannya di acara komunikasi sosial dengan Keluarga Besar TNI yang berlangsung di aula Makodim 0716/Demak, Rabu (20/3/2019)Acara tatap muka dan silaturahmi ini digelar oleh Staf Teritorial Kodim 0716/Demak yang dikemas dengan tema “melalui silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.”

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Danramil Jajaran Kodim 0716/Demak, para purnawirawan, Warakawuri, dan FKPPI, serta pengurus Persit Cabang XXXVII Dim Demak, dan PNS Kodim 0716/Demak.

Pada kesempatan itu, Dandim mengatakan bahwa tatap muka dilaksanakan sebagai media untuk mempererat silahturahmi Kodim 0716/Demak dengan para purnawirawan dan warakawuri.

“Purnawirawan dan Warakawuri adalah bagian dari keluarga besar TNI yang secara tidak langsung berperan membantu TNI dalam melaksanakan tugasnya. Salah satu wujud nyatanya adalah keberadaan purnawirawan dan warakawuri di tengah masyarakat yang telah memberikan contoh positif, telah membantu dalam menjaga citra TNI,” tuturnya.

Lebih lanjut memasuki tahun politik, yang sebentar lagi akan diadakan pesta demokrasi yaitu Pilpres dan Pilleg saya menghimbau kepada keluarga besar purnawirawan TNI agar menggunakan hak pilih sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan itu Dandim juga memberikan kenang-kenangan baju sebagai tanda bahwa para peserta sudah menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 0716/Demak.(Adi/Dim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed