oleh

Tabrak Lari di Penawangan, Satu Korban Meninggal Dunia

-Peristiwa-380 views

Metro Pos, Grobogan – Kecelakaan yang merenggut nyawa seorang pembonceng SPM Honda Vario No.Pol. K-5902-AJF terjadi di jalan raya Purwodadi – Semarang tepatnya di sebelah barat jembatan sungai Serang ikut wilayah Desa / Kecamatan Penawangan, Rabu (20/3/2019), sekira pukul 20.15 Wib.

Informasi yang di himpun menyebutkan jika kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Kendaraan Bermotor (KBM) jenis Pick up yang tak dikenal identitasnya dengan SPM Honda Vario yang di kendarai oleh ANDIKA PRADANA (21) yang berboncengan dengan korban yang tak lain adalah pamannya yakni SUMARLAN (55) yang keduanya warga Desa Penganten Kecamatan Klambu.Saat itu,Andika melaju dari arah Timur menuju ke Barat dengan kecepatan agak tinggi.

Namun sesampainya di TKP, KBM tak dikenal identitasnya berjalan mendahului SPM tak dikenal identitasnya yang berjalan searah didepanya dengan berjalan di jalur lawan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan yakni dari Barat ke Timur ada SPM korban melaju dengan kecepatan sedang, karena jarak sangat dekat sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan, hingga mengakibatkan Pembonceng SPM Honda Vario mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia.

Sementara KBM tak dikenal identitasnya terus berjalan ke arah Barat meninggalkan tempat kejadian.Terpisah Kanit Laka Polres Grobogan Iptu Candra dalam keterangannya mengatakan bahwa dari kejadian itu pembonceng SPM Honda Vario meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia karena mengalami luka-luka pada bagian frahtur kaki kanan, frahtur tangan kanan, frahtur tulang selangka kanan, robek perut sebelah kiri, alis kiri robek,robek kemih kanan dan kiri, sadar dan akhirnya meninggal dunia di RS. Yakkum Purwodadi,” terangnya.

Sementara itu pengemudi KBM tak dikenal identitasnya sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan.(Awg).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed