oleh

Tabrak Ambulance, Pemotor di Grobogan Meninggal Dunia

-Peristiwa-208 views

Metropos.id,Grobogan – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan raya Purwodadi – Blora tepatnya di Desa Selo Kecamatan Tawangharjo telah menelan korban jiwa hingga tewas, Kamis (9/5/2019).

Korban di ketahui bernama Suwarjo (55) warga Purwodadi, dengan luka Frahtur kaki kanan dan kiri, CKB tidak sadar dan akhirnya meninggal dunia di RSUD Dr. Raden Soedjati Purwodadi.

Informasi yang di himpun menyebutkan,kecelakaan terjadi sekira pukul 17.00 Wib. Berawal korban mengendarai SPM Honda Supra ber No.Pol. K-3891-KZ , berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, korban berjalan mendahului SPM Honda Supra ber No.Pol. K-2718-DJ yang di kemudikan oleh Alvin Zahri warga Ngawen Kabupaten Blora yang berjalan searah didepan dengan kecepatan sedang. Karena kurang menjaga jarak, korban (Suwarjo) menabrak sepeda motor yang berada di depannya tersebut.

Akibatnya,Sepeda motor yang dikendarai korban berjalan oleng kekanan.Nahas,saat bersamaan dari arah berlawanan (Barat ke Timur ) melaju dengan kecepatan sedang mobil ambulance ber No.Pol. K-9591-GF yang di kemudikan Agus warga Ngaringan.

Karena jarak sangat dekat, Sepeda motor korban akhirnya menabrak mobil ambulance.Akibat benturan keras, mengakibatkan Suwarjo mengalami luka-luka yang cukup parah dan akhirnya meninggal dunia.

Kanit Laka Polres Grobogan Iptu Candra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas tersebut.

“Laka lantas yang melibatkan antara SPM Honda Supra ber No.Pol. K-3891-KZ dengan SPM Honda Supra ber No.Pol. K-2718-DJ dengan KBM Ambulance ber No.Pol. K-9591-GF, menyebabkan satu orang meninggal dunia,” terangnya.

Sementara itu pasca kejadian petugas Satlantas Polres Grobogan sempat di sibukan dengan kemacetan di TKP, namun tak berselang lama kemacetan dapat di urai dan berjalan lancar. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed