oleh

Sejumlah Perwira Polres Kendal di Mutasi

-News-310 views

Metro Pos.id, Kendal – Kepala Kepolisian Resor Kendal AKBP Hamka Mappaita, S.H., M.Si memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira Jajaran Polres Kendal di ruang aula Polres Kendal, Selasa (26/3/2019).Sertijab ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kendal, Perwira, Staff, anggota Polres Kendal dan Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Eka Hamka beserta pengurus.

Sejumlah Perwira mengalami pergeseran diantaranya Kabag Ren Polres Kendal Kompol Asep Supiyanto, S.Sos,.M.H.yang bergeser menjadi Wakasat Sabhara Polrestabes Semarang dan digantikan AKP Budi Harsono yang semula menjabat Kasat Binmas Polres Demak, Kompol Anak Agung Ketut Ngurah Sukreta, SH.,M.H. jabatan lama Kanit Siaga 3 Bagdalops Polda Jateng jabatan baru Kabag Ops Polres Kendal, Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Firdaus Yudhatama, S.I.K.,S.H.,M.Si. menjadi Kasat Lantas Polres Kendal menggantikan AKP Edy Sutrisno, S.H.,M.H, Kapolsek Boja AKP Windoyo menjadi Kapolsek Mranggen Polres Demak dan digantikan AKP Ibnu Suka, S.H. dari Reskrimsus Polda Jateng, untuk Kapolsek Gemuh AKP Agustanto, S.H. digantikan AKP Abdullah Umar yang sebelumnya Kapolsek Weleri yang kini diisi Iptu Irsanto jabatan lama Kapolsek Kota Kendal, sedangkan Iptu Darwan, S.H. dikukuhkan sebagai pejabat baru Kapolsek Brangsong.

Dalam amanatnya Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah dan garis tangan atau rejeki seseorang yang harus diemban dengan baik, saya sebagai yang dituakan mengucapkan terimakasih telah berdedikasi dengan baik dan sudah banyak membantu Kesatuan terutama dalam meraih penghargaan zona integritas di Mapolres Kendal.

“Kepada pejabat baru, dalam menghadapi Pemilu 2019, kita fokus untuk konsep-konsep yang sudah direncanakan, selamat menyesuaikan di tempat yang baru, mudah-mudahan menjadi lebih baik dalam pelaksanaan tugas ke depan”, tuturnya.

Selain itu Kapolres juga berpesan kepada pejabat baru dari pengalaman tugas sebelumnya pasti mampu melaksanakan tugas yang baru dan untuk segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru sehingga bisa langsung bekerja tanpa harus menunggu waktu yang lama baik dalam tugas maupun lingkungannya. Tidak lupa kepada Bhayangkari Kapolres juga mengucapkan terimakasih karena selama ini telah mendampingi suaminya dalam melaksanakan tugas.(Eko/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed