oleh

Kesetrum Listrik Saat Bekerja,Kuli Bangunan di Toroh Dilarikan Ke Rumah Sakit

-Peristiwa-273 views

Metropos.id,Grobogan – Kusnanto (46), warga Dusun Dawung, Desa Sugihan, Kecamatan Toroh terpaksa harus di larikan ke RSUD Purwodadi, karena mengalami luka bakar cukup parah hampir di sekujur tubuhnya, pasca tersengat listrik, Selasa (2/4/2019).

Informasi yang di himpun menyebutkan jika korban yang berprofesi sebagai kuli bangunan ini tersengat listrik di Dusun Mojolegi, Desa Bandungsari, Kecamatan Toroh, sekira pukul 11.30 WIB.

Ketika itu korban dan beberapa temannya sedang mengerjakan pembuatan teras rumah lantai II di pinggir jalan raya Purwodadi – Solo. Saat melakukan aktivitasnya, para pekerja cukup terganggu dengan adanya kabel jaringan induk PLN yang jaraknya cukup dekat, sekitar 40 centimeter dari teras lantai II. Guna mengatasi kendala ini, korban bermaksud memasang pralon yang dibelah untuk menutup kabel tersebut. Namun ketika hendak memasang pralon tersebut, korban tersengat aliran listrik.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriadi Siswanto SH, SIK membenarkan kejadian tersebut.

“Korban mengalami luka bakar pada kedua kaki, kedua tangan dan punggung, sehingga lukanya cukup parah,” terangnya.

Lebih lanjut Agus menceritakan pasca tersengat listrik korban sempat terjatuh dari lantai dua. Meski jatuh dan mengalami luka bakar, kondisinya saat itu masih sadar dan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit.

“Korban mengalami luka bakar saja, dan nyawanya masih terselamatkan,” pungkasnya. (Awg).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed