oleh

Bening Drumband Competition Perebutkan Piala BupatiKendal

-News-174 views

Metropos.id,Kendal – Kejuaraan Bening Drumband Competition (BDC) ke 9 yang digelar di GOR Bahurekso Kendal itu memperebutkan Piala bergilir Bupati Kendal, Minggu (07/4/2019).Setidaknya kejuaraan ini diikuti 20 peserta dari TK seKabupaten Kendal. Karena lomba ini di kandung maksud untuk membangun semangat, mental dan kreativitas anak-anak sejak usia dini.

Fatchullah Akbar selaku panitia menyampaikan, kejuaraan Bening Drumband Competition rutin digelar setiap tahun.

“Kegiatan ini sudah yang ke 9 kali dan merupakan gagasan dari para pegiat sosial dari berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Kendal,” jelasnya.

Akbar menambahkan bahwa kejuaraan yang berlangsung nantinya di bagi menjadi tiga kategori, yakni Konser Non Mandiri, Konser Mandiri dan Display Mandiri.

“Tampilan tim yang dinilai oleh dewan juri meliputi, kekompakan tim, koreografi dan alunan musiknya. Bagi yang mendapat nilai tertinggi berhak untuk membawa pulang piala bergilir Bupati Kendal,” imbuhnya.

Dalam kejuaraan tersebut setiap tim yang maju diberikan kesempatan untuk membawakan satu buah lagu dengan kategori bebas untuk dinilai dewan juri.(Eko/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed