oleh

Truk vs Motor di Depan PT Pungkok Wirosari, 1 Korban Luka Parah

-Peristiwa-2.796 views

Metropos.id,Grobogan – Laka lantas terjadi di Jalan Raya Purwodadi – Blora tepatnya di depan kawasan pabrik PT Pungkok yang terletak di Desa Tanjongrejo Kecamatan Wirosari, Selasa (9/4/2019), sekira pukul 21.55 WIB.Insiden tersebut melibatkan sebuah KBM jenis Truk bernopol S-8284-UX dengan SPM jenis Honda.

Informasi yang di himpun menyebutkan,KBM Truk melaju dari arah Barat ke Timur, sementara dari arah berlawanan ada SPM jenis Honda melaju dari arah Timur ke Barat hendak belok ke kanan, karena jaraknya terlalu dekat tabrakanpun tak dapat di hindarkan. Akibatnya SPM Honda yang di kendarai salah seorang security pabrik PT Pungkok terjatuh di bawah truk hingga terseret beberapa meter.

Terpisah Kanit laka Polres Grobogan Iptu Candra membenarkan kejadian tersebut, namum pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Infonya seperti itu, cuma saya belum monitor lebih jauh, mungkin sudah di tangani petugas lainnya,” terangnya, Rabu (10/4/2019).

Sementara itu menurut warga setempat di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan, di samping jalannya kurang lebar, tidak adanya rambu – rambu lalu lintas dan minimnya lampu penerangan. (Awg).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed