oleh

Tim Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Grobogan

-News-1.446 views

Metropos.id,Grobogan – Terduga teroris yakni Ahmad Hafid (26) warga Prampalan RT 008/004 Desa Adipuro Kecamatan Kaliangkrek Kabupaten Magelang, ditangkap oleh Tim Densus 88 di Gang Kemantren RT 02/03 Desa/Kecamatan Godong, sekira pukul 04.30 WIB dini hari.

Informasi yang di himpun menyebutkan, satu minggu yang lalu ada orang yang di duga dari Densus 88 datang ke rumah anggota Polsek Godong atas nama Bahktiar di Desa Bugel Kecamatan Godong, tengah mencari DPO atas nama Ahmad Hafid, dan di lanjutkan tadi malam oleh Tim Densus 88 datang ke Polsek Godong untuk minta ijin masuk ke TKP yakni di Gang Kemantren  RT 02/03, Desa/Kecamatan Godong, guna melakukan penangkapan terduga teroris, karena satu minggu yang lalu keberadaan DPO sudah di endus oleh Densus 88. Akhirnya pada saat terduga Teroris mau keluar  sampai timur rumah kontrakan, langsung di tangkap oleh Densus 88.

Adapun tindakan selanjutnya yang di lakukan Densus 88 membawa Ahmad Hafid terduga teroris untuk dimintai keterangan. Sedangkan istri terduga Teroris dimintai keterangan oleh petugas polisi dan Inafis dari Polres Grobogan dan Polda Jateng.

Menurut keterangan tetangga dan Ketua Rt 02/03 Lilik, terduga Teroris selama tinggal di kontrakan sangat baik, sopan dan pendiam,  bahkan istrinya sering datang ikut arisan.

Lain halnya yang di ungkapkan oleh Tri Setyani salah seorang tetangga terduga teroris mengatakan bahwa terduga Teroris sering keluar dari kontrakan untuk beberapa hari.(Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed