oleh

Ikat dan Bekap Pemilik Rumah,KSP Bersemi Godong Disatroni Pencuri

Metropos.id,Grobogan – KSP Bersemi cabang Godong yang beralamat di Jalan Melati Indah RT. 04/01 Desa Ketitang Kecamatan Godong di satroni pencuri, Minggu (19/5/2019).

Informasi yang di himpun menyebutkan, kejadian itu baru diketahui sekira pukul 08.00 WIB, ketika Khanafi ,Pemilik bangunan yang di kontrak oleh pihak KSP Bersemi pulang dari sawah.Sesampainya di rumah,Khanafi mendapati  Mutifah (60) Istrinya,berada di depan kamar mandi dalam keadaan mulut ditutup lakban.kaki dan tangan dalam keadaan terikat dan kepala luka diduga karena pukulan benda tumpul.

Setelah menolong Istrinya,Setelah itu, sang istri menceritakan bahwa ada perampok yang datang ke KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Bersemi yang lokasinya dekat rumah mereka.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada Wahono (33) Pemilik KSP warga Dukuh Puri RT 01/03 Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.Menerima laporan kantornya disatrono maling,wahono yang saat itu berada di rumah langsung menuju ke lokasi KSP nya di Godong.Setelah di cek,ternyata benar kantor KSP Bersemi cabang Godong telah ada percobaan pencurian.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Godong dan diteruskan ke Polres Grobogan.Petugas Polsek Godong bersama tim Inafis Polres Grobogan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

barang bukti linggis yang diduga digunakan pelaku

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriadi Siswanto SIK membenarkan kejadian percobaan pencurian di sebuah KSP Bersemi di Godong.

“Hasil pemeriksaan di TKP di duga pelaku masuk dengan cara merusak kunci pintu dan merusak kotak brankas yang berada didalam kamar, tetapi belum sampai brankas bisa dibuka pelaku meninggalkan lokasi,kejadian tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” terangnya, Minggu (19/5/2019).

Masih menurutnya bahwa pelaku percobaan pencurian belum di ketahui karena masih dalam penyelidikan.

“Adapun barang bukti yang kami temukan di TKP 1 (satu) buah gunting besi dan 3 (tiga) buah linggis, sedangkan modus operandi pelaku membuka pintu kantor dengan cara merusak kunci,” pungkasnya.(Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed