oleh

Pemkab Boyolali Beri Bonus 1 Miliar Kepada Atlet Peraih Medali Porprov

-News, Sport-135 views

Metropos.id,Boyolali – Sesuai dengan Komitmen Pemkab Boyolali memberikan Bonus hampir 1 Milyar kepada atlet yang berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng ke XV tahun 2018 lalu di Surakarta.

Diketahui dalam event tersebut Kontingen Boyolali telah meraih prestasi yang membanggakan yaitu, peringkat ke 17 dari 35 peserta Kabupaten/kota se Jateng. Bila dibandingkan Raihan posisi tersebut melebihi peringkat pada PORPROV ke XIV tahun 2013 di Banyumas, Kabupaten Boyolali meraih peringkat ke 19 dari 35 peserta se Jateng.

Acara penyerahan bonus tersebut digelar di Wisma Haritage, jalan Merbabu oleh Wabup Boyolali, M.Said Hidayat pada Selasa (21/5/2019).

Wabup menyatakan kebanggaannya terhadap prestasi para atlet terutama cabang Balap sepeda, Taekwondo, Kempo, Golf, Wushu, Woodball, Selam, Aeromodelling, angkat besi, Catur, Gulat, Billyar, Pencak silat dan Panahan.

Dalam kesempatan itu Wabup juga mengatakan dari 46 cabang olahraga (Cabor) yang dilombakan, Boyolali mengikuti 28 cabor diikuti 49 atlet. Boyolali berhasil mendapatkan 13 medali emas,15 medali perak dan 21 medali perunggu, maka dari itu kita harus terus giat berlatih, tetap semangat dalam memajukan olah raga.

Wabup mengucapkan rasa terimakasih dan selamat kepada seluruh atlet, pelatih, official dan KONI Kabupaten Boyolali yang telah berjuang keras selama Porprov Jateng tahun 2018 berlangsung.

Wabup berharap, dorongan semangat terhadap para atlet terus ditingkatkan. Hal ini tidak lepas dari dukungan dari semua pihak baik itu Bupati, semua stakeholder terkait, atlet, pelatih, official dan tidak kalah penting dukungan seluruh masyarakat Boyolali, pada Porprov 2022 Kabupaten Boyolali bisa masuk 10 besar.(Mul/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed