oleh

Tabrakan Beat VS Mio VS Truk di Kapung satu tewas

-Peristiwa-1.819 views

METROPOS.id, Grobogan – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Raya Kedungjati – Gubug tepatnya di depan Depo Pasir Desa Kapung Kecamatan Tanggungharjo, Kamis (18/7/2019), sekira pukul 06.45 WIB.

Lakalantas itu melibatkan antara Spm Yamaha Mio ber No Pol K 3973 UJ dengan SPM Honda Beat Tak Dikenal dengan KBM Truck Muat Ayam ber No Pol Tak Dikenal.

Kapolsek Tanggungharjo AKP Darmono membenarkan kejadian Lakalantas tersebut. Dan berdasarkan keterangan saksi – saksi di TKP bahwa dari kejadian itu jatuh korban jiwa hingga meninggal dunia. 

“korban yang meninggal dunia adalah Pembonceng Spm Yamaha Mio bernama Rakyan Agdya Arthas (16) warga Dusun Pandean RT 02/05 Desa/Kecamatan Kedungjati, karena mengalami luka kepala belakang robek, pendarahan telinga dan hidung, siku tangan kiri lecet, lutut kaki kiri lecet, dan meninggal dunia dalam perawatan di RS PKU Muhammadiyah Gubug, sedangkan yang di depan korban yakni Mudita Kurnia Wida (16), ke duanya Pelajar SMA N 1 Gubug, karena masih satu, mengalami luka hidung lecet dan jari tengah tangan kanan lecet,” terangnya.

Masih menurutnya bahwa kejadian itu berawal saat korban berboncengan dengan temannya dengan mengendarai
Spm Yamaha Mio berjalan dari arah Kedungjati menuju Gubug sampai di TKP menabrak dari belakang SPM Honda Beat tak dikenal yang berjalan searah didepannya, kemudian Spm Yamaha Mio jatuh, sedangkan pemboncengnya jatuh ke kanan bersamaan dengan itu dari arah Gubug datang KBM Truck tak dikenal dan menabrak pembonceng Spm Yamaha Mio, setelah terjadi kecelakaan SPM Honda Beat melarikan diri ke arah Gubug sedangkan Kbm Truck melarikan diri ke arah Kedungjati.

“Dari kejadian itu Spm Yamaha Mio rusak pada slebor depan tergores, spion kanan patah, knalpot kanan tergores,” jelasnya.(Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed