oleh

Meninggal Mendadak, gegerkan warga Parakan, Karangrayung

-Peristiwa-1.214 views

METROPOS.id, Grobogan – Warga Desa Parakan RT. 02/01 Kecamatan Karangrayung tiba – tiba di kejutkan dengan adanya mayat tanpa identitas yang tergeletak di depan rumah Siswanto Bin Suwito Supar (35) warga setempat, Sabtu (3/8/2019).

Saksi pertama kali yang melihat Mayat tersebut adalah Sri Murwani Binti Rusbi (31) sekira pukul 18.00 WIB, tengah berada di dalam rumahnya mendengar ada suara orang yang sedang bernafas sesak di luar rumahnya (teras) dan di lihat dari jendela rumahnya, korban yang semula berdiri, tiba – tiba terjatuh di atas kursi. Melihat kejadian tersebut saksi merasa ketakutan dan keluar rumah memanggil tetangga lainnya dan ternyata setelah di dekati ternyata korban sudah tidak bergerak dengan posisi tertelungkup di atas kursi. Sehingga kejadian tersebut langsung di laporkan ke Pemdes dan di teruskan ke Polsek Karangrayung.

Terpisah Kapolsek Karangrayung AKP Lamsir S. Sos membenarkan kejadian tersebut.

“menurut keterangan warga, korban di ketahui sudah 3 hari mondar mandir di lingkungan sekitar TKP, di duga korban mengalami gangguan jiwa,” terangnya.

Masih menurutnya bahwa di TKP di temukan barang bukti berupa, 1 (satu) buah sarung, Pakaian milik korban dan Uang tunai sejumlah Rp. 272 ribu.

“guna pengusutan lebih lanjut, korban kita bawa ke RSUD Purwodadi Grobogan untuk di lakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Lamsir menambahkan setelah melakukan penyelidikan bersama dengan Unit Inafis Polres Grobogan diketahui korban bernama Isdi (61) warga Gg. Bowo Sengoro RT 07/02 Kalibutuwetan Kabupaten Kendal. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed