oleh

Tiga kendaraan terlibat tabrakan di Wirosari, satu tewas

-Peristiwa-1.660 views

METROPOS.id, Grobogan – Atik Widya Ningsih Binti Suparmin (21) warga Kelurahan Kuripan RT 05/VIII Kecamatan Purwodadi meninggal di tempat usai menabrak KBM Truk Engkel ber No. Pol K-1582-KF di Jalan Umum Purwodadi – Blora KM 14,600 tepatnya di Dusun/Desa Sambirejo Kecamatan Wirosari, Selasa (6/8/2019) sekira Pukul 16.45 WIB.

Korban menderita luka – luka pada tulang leher fraktur, paha kaki kanan fraktur, bibir lecet, kaki kiri lecet, tidak sadar dan di rawat di RS. Yakkum Purwodadi. Adapun kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) itu melibatkan SPM Honda Mega Pro ber No. Pol K-4126-QF dengan SPM tak dikenal dan KBM Truk Engkel ber No. Pol K-1582-KF.

Kanit Laka Lantas Polres Grobogan Iptu Chandra membenarkan kejadian tersebut.

“dan dari kejadian itu satu orang meninggal dunia,” terangnya.

Chandra mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan saksi – saksi di lapangan, kronologis kecelakaan itu berawal saat korban mengendarai SPM Honda Mega Pro ber No. Pol K-4126-QF berjalan dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP, korban beriringan dengan SPM tak dikenal, dan korban berniat mendahului, tapi korban kurang ke kanan, sehingga jaraknya terlalu dekat, korban menabrak SPM tak dikenal, yang mengakibatkan oleng ke kanan, dan pada saat bersamaan dari arah barat menuju ke timur ada KBM Truk Engkel ber No. Pol K-1582-KF yang di kemudikan oleh Khulafaaur warga Tawangharjo, sehingga korban  menabrak KBM Truk Engkel tersebut.

“hingga saat ini belum bisa di ketahui siapa nama pengendara SPM yang terlibat kecelakaan tersebut,” ujarnya. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed