oleh

Mayat tanpa identitas gegerkan warga Simo – Grobogan 

-Peristiwa-226 views

METROPOS.id, Grobogan – Warga Dusun Ngragem, Desa Simo, Kecamatan Kradenan, di kejutkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki – laki yang membusuk tergeletak di Hutan RPH Salak Petak 176A masuk wilayah Desa setempat, Jum’ at (6/9/2019)

Dari informasi yang di dapat menyebutkan, mayat laki – laki tanpa identitas tersebut di temukan oleh salah  seorang saksi yakni DOTO (50) warga setempat yang hendak mencari rumput di hutan sekira pukul 08.00 WIB, namun niatnya mencari rumput urung, karena tiba – tiba mencium bau busuk yang menyengat, karena penasaran sehingga DOTO mencari sumber bau di sekitar TKP, tapi alangkah kagetnya ketika melihat sesosok mayat laki – laki yang berada di parit kecil (jalur air) di bawah pepohonan jati.

Karena takut, sehingga DOTO langsung pulang guna memberitahu Kepala Dusun setempat, dan di teruskan ke Mantri Hutan untuk di laporkan ke Polsek Kradenan.

Terpisah Kompol Wakijo Kapolsek Kradenan saat di konfirmasi membenarkan penemuan mayat laki – laki tanpa identitas tersebut.

“usianya sekitar 60 tahunan, menggunakan celana pendek warna hitam, kaos berkerah  motif garis – garis warna hitam, merah putih, rambut pendek beruban dan jenggot pendek beruban,” terangnya.

Masih menurutnya, guna penanganan lebih lanjut kami bersama Tim INAFIS Polres Grobogan, Puskeskas Kradenan I, PMI, BPBD dan Anggota Koramil 17 Kradenan melaksanakan olah TKP dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr. R soedjati, Purwodadi guna dilakukan Autopsi.

Hingga berita ini di turunkan identitas mayat tersebut belum di ketahui. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed