oleh

Nyangkut Kabel, truk pengangkut Dami terbakar di Pulokulon 

METROPOS.id, Grobogan – Lagi – lagi bencana kebakaran melanda hampir seluruh wilayah Kabupaten Grobogan. Hampir merata di 280 Desa terkena bencana kebakaran, seperti di Dusun Senggot RT 06/10, Desa Jambon, Kecamatan Pulokulon, sebuah KBM Truk ber Nopol K-1632-KP yang mengangkut dami terbakar, Kamis (19/9/2019).

Dari informasi yang di dapat menyebutkan peristiwa itu berawal sekira pukul 11.10 WIB, ketika sebuah KBM Truk tengah mengangkut dami/jerami tiba – tiba tersangkut kabel listrik, sehingga konslet dan mengeluar kan percikan api yang menyambar ketumpukan dami dalam bak truk dan terbakar.

Terpisah Kasi Damkar Grobogan Paiman membenarkan peristiwa kebakaran tersebut, namun masih beruntung karena tidak ada korban jiwa.

“usai mendapatkan laporan terkait dami yang terbakar di dalam bak truk, kami langsung ke TKK, langsung melakukan upaya pemadaman dan pendinginan,” terangnya.

Tim yang berjumlah 13 orang tersebut di bawah Komandan Regu Heri Agus, langsung melakukan pemadaman, dan beruntung KBM Truck tidak ikut terbakar.(Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed