oleh

Video Viral Tawuran Pelajar, Polsek Mranggen amankan puluhan pelajar

-News-123 views

METROPOS.id, Demak  – Adanya video aksi koboi oknum pelajar di Mranggen yang viral di media sosial (medsos) dengan aksi tawuran, membuat Polsek Mranggen bertindak cepat dengan quick respons yakni langsung mengamankan pelajar yang ada di video, karena  membuat resah warga masyarakat.

Kapolsek Mranggen AKP Windoyo, SH menuturkan sebelum kejadian video viral di medsos, sempat terdengar informasi akan adanya tawuran antar pelajar SMP yang mana dari anggota Polsek Mranggen merespons dengan melakukan patroli di tempat titik rawan perkelahian pelajar, namun di sinyalir nihil kejadian.

Akan tetapi, di hari berikutnya muncul video yang ramai diberitakan di medsos  ada aksi kejar-kejaran pelajar membawa senjata tajam di jalan tengah sawah perkampungan antara Desa Brumbung dan Kembangarum, Mranggen.

Dari keterangan saksi dan bukti-bukti rekaman video, Polsek Mranggen telah berhasil mengamankan anak-anak pelajar beserta barang buktinya yang kemudian di bawa ke kantor polsek.

“Beberapa anak-anak diamankan dan dimintai keterangan karena aksi mereka membuat resah masyarakat”, ungkapnya, Sabtu (21/9/2019).

“Kami prihatin atas kejadian ini, dan untuk membuat efek jera serta sebagai pembelajaran kedepan kami akan tetap melakukan upaya tindakan kepolisian untuk menyelesaikan perkara ini”, tegasnya.

Berbagai langkah dan upaya kepolisian juga dilakukan dengan memberikan himbauan kamtibmas di sekolah, mengantisipasi aksi balasan dari pelajar serta mengumpulkan pihak sekolah dan orang tua murid ke Polsek Mranggen guna diberikan pembinaan agar kejadian serupa tidak terulang kembali dikemudian hari.(Adi/Damar/Res/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed