oleh

Dalam sehari 7 rumah di Kradenan ludes terbakar

METROPOS.id, Grobogan – Kebakaran kembali terjadi di Dusun Dolog, RT 07/01, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kradenan, yakni sebuah rumah milik Nardi (50) ludes terbakar, Sabtu (16/11/2019).

Informasi yang di himpun menyebutkan jika kebakaran terjadi sekira pukul 07.50 WIB, dan di duga penyebab kebakaran dari tabung gas, membuat korban menderita kerugian secara material kurang lebih Rp 80 jutaan, sedangkan korban jiwa tidak ada, karena saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, di tinggal pemiliknya ke kebun.

Sementara itu hal serupa terjadi di Dusun Cangking, RT 01/02, Desa Grabakan, Kecamatan Kradenan, enam rumah sekaligus terbakar, yakni masing – masing, dua rumah milik Palil Pariman (52), dua rumah milik Mochamad Anas (36)  dan dua lagi rumah milik Yitno (57).

Dari kejadian itu kerugian mencapai kurang lebih Rp 300 jutaan dan tidak ada korban jiwa. Sedangkan kebakaran itu terjadi pada pukul 15.50 WIB, adapun  penyebab kebakaran berasal dari api Bakaran sampah yang cepat merambat ke rumah karena hembusan angin.

Terpisah Kasi Damkar Grobogan Paiman menyebutkan jika peristiwa hari ini terjadi di dua tempat dengan jam yang berbeda, namun masih satu kecamatan.

“Yang pertama terjadi kebakaran di Kelurahan Rejosari pada pukul 07.50 WIB, sedangkan yang ke dua di Desa Grabakan  terjadi pada pukul 15.30 WIB,” singkatnya.(Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed