oleh

Dua alat berat di Sugihmanik, di gerayangi pencuri, mesin controlnya raib

METROPOS.ID, Grobogan – Alat berat yakni excavator milik BASKORO (47) warga Ds. Sugihmanik, Kec. Tanggungharjo yang di parkir di garasinya mendadak dua mesin controlingnya hilang. Hal ini baru di ketahui oleh saksi yakni  MIFTAHUL HUDA (36) saat mengontrol alat berat tersebut, pada hari Rabu (15/1/2020) pagi dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Menurut keterangan MIFTAHUL HUDA, saat itu ia bersama dengan teman – temannya sedang ngumpul di dekat TKP hingga pukul  01.00 WIB, namun pada pukul 03.00 WIB, saat mengontrol dua excavator tersebut, betapa kagetnya saksi melihat dua mesin controlingnya sudah tidak ada. Sehingga saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke pemilik excavator tersebut dan di teruskan ke Polsek Tanggungharjo.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Tanggungharjo Aiptu Arif saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Usai mendapatkan laporan terkait pencurian itu, kami dan Tim Inafis Polres Grobogan langsung melakukan olah TKP,” terangnya, Kamis (16/1/2020).

Masih menurutnya di duga pelaku pencurian dua mesin controling excavator tersebut lebih dari 2 orang dan sepertinya sudah pemain karena dalam waktu singkat bisa mengambil dua mesin controling excavator yang sangat rumit dan sulit.

“Di perkirakan kerugian ditaksir mencapai Rp 130 jutaan,” pungkasnya.

Sementara itu pencurian dua mesin controling pada excavator tersebut masih dalam penanganan Polsek setempat. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed