oleh

Aksi Nyata RFC Salatiga Terhadap Korban Banjir Bandang Di Grobogan

METROPOS.ID, Grobogan – Real Friendship Club (RFC)  berbagi 13 paket sembako dan mengadakan bazar pakaian layak pakai gratis di Ds. Klitikan, Kec. Kedungjati, Minggu (26/01/2020). Kegiatan ini di mulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

RFC Salatiga di suport oleh Team Koplak RX King mengadakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian mereka kepada saudara kita yang tertimpa musibah banjir beberapa waktu yang lalu di Kab. Grobogan. Mereka sebelum berangkat dari Salatiga menuju Grobogan berkumpul di tempat salah satu relawan RFC Salatiga. Mereka berangkat dari Salatiga menuju Kedungjati pukul 08.00 WIB. Setiba di lokasi mereka lsg membagikan sembako dan membuka bazar Pakaian Layak Pakai (PLP) aksi ini di pimpin oleh Vietha Relawan dari RFC Salatiga.

Aksi ini di hadiri oleh warga Ds. Klitikan dan sekitarnya. Mereka berbondong -bondong hadir dan menyerbu pakaian layak pakai yang sudah di gelar di pelataran salah satu warga Ds. Klitikan. Warga terlihat sangat antusias sekali. Dengan terlihatnya mereka berebut baju layak pakai di halaman pelataran yang di sediakan oleh warga.

Disela – sela aksi tersebut juga hadir Kadus Ds. Klitikan Yuli.

“Terimakasih kepada RFC Salatiga dan Team Koplak RX King yang telah membantu warga Klitikan semoga bantuannya bermanfaat buat kami,” tutur Yuli.

Di tengah- tengah aksinya Vietha selaku koordinator aksi juga menyampaikan harapan kepada angota komunitasnya agar memberi contoh positif kepada anak – anak muda untuk lebih peka dan bisa saling berbagi dengan sesama.

“Kami sangat terimakasih sekali atas bantuan dari RFC Salatiga dan pihak-pihak yang ikut terlibat dalam aksi sosial tersebut, karena bantuan ini sangat berarti sekali buat kami. Dan semoga pemerintah juga segera terjun langsung melihat dan memberikan bantuan kepada kami,” Tutur salah satu warga. (Nang/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed