oleh

Duar!  Truk tronton tabrak Truk Traktor di jalan raya Semarang – Boyolali

METROPOS.ID, Boyolali – Kembali Lakalantas (Kecelakaan Lalu Lintas) di wilayah hukum Polres Boyolali terjadi. Kali ini sebuah truk tronton bermuatan  gas Elpiji menabrak truk traktor pengangkut kayu yang sedang parkir, di Jalan Raya Semarang- Boyolali, tepatnya di ruas Dk/Ds. Penggung, Kec. Boyolali Kota, Selasa (11/2/2020).

Saat kejadian itu di konfirmasikan ke Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Dwi Panji Lestari membenarkan Lakalantas tersebut, dan tidak ada korban jiwa, hanya saja moncong tronton bermuatan elpiji mengalami kerusakan parah, karena pintu sisi kiri terlepas.

“Kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan dengan meminta keterangan para saksi dan sopir kedua kendaraan tersebut,” terangnya.

Dijelaskan, kejadian pada pukul 03.30 WIB, ketika truk traktor head yang mengangkut kayu gelondongan berhenti di bahu jalan karena mengalami kerusakan. Truk bernopol H-1755-DF itu dikemudikan oleh Anton (30) warga Bandarharjo, Semarang Utara.

Saat itulah, dari arah utara atau Semarang melaju tronton pengangkut gas elpiji bernopol AE-8069-UX yang dikemudikan Paiman (47) warga Ds. Manggis, Kec. Ngadirojo, Kab. Wonogiri.

Tiba- tiba saja, truk tronton pengangkut gas elpiji menabrak bak bagian belakang truk traktor head yang sedang parkir tersebut. Hantaman menimbulkan suara berderak keras yang mengagetkan warga sekitar.

Warga pun datang segera berdatangan ke lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan. Kejadian itupun dilaporkan ke polisi yang langsung mendatangi TKP guna melakukan penyelidikan. Kedua kendaraan dievakuasi ke bahu jalan sembari menunggu kedatangan tim Pertamina.

“Untuk evakuasi tronton Pertamina tentu harus menunggu tim Pertamina,” ungkapnya.

Sementara, warga sekitar, Sutarmi, menjelaskan, dirinya kaget saat tiba- tiba terdengar suara benturan keras. Dia pun bersama warga yang terbangun langsung mendatangi arah suara.

“Ternyata ada tronton Pertamina menabrak tronton pengangkut kayu gelondongan,” tuturnya. (Mul/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed